Thursday, September 13, 2012

MANFAAT CYBERPRENEURSHIP

Sebelum kita membahas MANFAAT CYBERPRENEURSHIP,alangkah baiknya kita tau pengertiannya dahulu,apa saja unsur unsurnya,dan apa saja yang dperlukan didalamnya.Mugkin artikel ini akan sedikit membantu bagi kita yang masih awam dalam berbisnis online.Dan semoga ada manfaatnya.Pada postingan sebelumnya kami sudah memberikan contoh cara penggunaan keyword,dimana keyword tersebut merupakan pemanfaatan seo dalam dunia cyber.Silahkan lihat postingan sebelumnya dengan judul SEO CYBER 0712.Setelah itu baru bacalah artikel MANFAAT CYBERPRENEURSHIP.

Apa sih cyberpreneurship?
CYBERPRENEURSHIP adalah usaha dan bisnis yang menggunakan teknologi komputer melalui jaringan internet.Dalam hal ini usaha dan bisnis yang dipromosikan menggunakan brosur elektronik yang dikenal dengan homepage pada internet.

Yang dibutuhkan oleh seorang CYBERPRENEURSHIP adalah Website dan Blog.Dengan kriteria sebagai berikut ;
1.Menyajikan informasi yang berguna.
2..Mempunyai trafik yang tinggi.
3.Untur memasarkan Produk.
4.Search Engine Friendly.
Peluang usaha melalui jalur ini sangat banyak sekali.Terutama dalam bisnis online baik dari toko online,berita online,belajar online,iklan iklan dan masih banyak lagi.

Bagian dari CYBERPRENEURSHIP yaitu ;
Enterpreneurship yaitu seseorang yang berani mengambil suatu langkah untuk mamasuki sebuah aktivitas tertentu atau menyambut suatu tantangan baru.Hal yang paling penting adalah creativity,oportunity,calculated risk talking.
Technopreneurship yaitu sebuah proses dalam menentukan usaha baru yang melihat teknologi sebagai basisnya dengan harapan bahwa penciptaan strategi dan inovasi yang tepat.

MANFAAT CYBERPRENEURSHIP.
Merupakan media promosi online yang sangat efektf.Kita tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk mempromosikan produk kita.Karena sekarang banyak sekali website bahkan blog gratis.Untuk itu peluang usaha melalui dunia inetrnet sangatlah besar.Semua tergantung dari niat dan usaha kita untuk membuat peluang bisnis yang bermanfaat untuk kehidupan kita.Amin.

No comments:

Post a Comment